Minggu, 05 Desember 2010

ANIMASI LUCU

Laptop Hello Kitty, Lucunya…

Posted by gadgetdiva on June 22, 2007
nec_crystalizes_hello_kitty_notebook-1.jpg
TOKYO
Tokoh kucing animasi Jepang yang lucu, Hello Kitty, kini menghiasi laptop NEC dengan balutan warna Pink. Ditujukan bagi para wanita kantoran yang tidak ingin lepas dari masa kanak-kanaknya.
Laptop keluaran NEC dengan seri La Vie G ini menyematkan gambar Hello Kitty di cangkang depannya. Balutan warna Pink-nya menambah manis tampilannya. Selain bekerja sama dengan Sanrio Co, pemilik profil Hello kitty, dekorasi dengan menghabiskan 299 batu Kristal pun didatangkan dari perusahaan perhiasan Swarovski, untuk membentuk empat buah hati dan tokoh Hello Kitty menggunakan mahkota dan baju berwarna pink.
“Pengguna PC kebanyakan laki-laki tapi dengan kemunculan Laptop ini diharapkan para wanita akan tertarik,” ujar Shinya Hashizume dari NEC seperti dilansir Associated Press (AP), Kamis (7/6/2007).
Laptop Hello kitty ini hanya akan dijual di Jepang dengan proses pemesanan melalui internet seharga USD1.650. Penjualannya pun baru akan terjadi beberapa bulan lagi, menunggu musim panas yang bertepatan dengan saat di mana para pekerja Jepang mendapatkan bonus dua kali lipat dalam setahun.
Selain desainnya yang manis, laptop ini juga dibekali dengan sistem operasi Windows Vista, kapasitas hard disk sampai 100 gigabyte dan memori internal 1 giga. (sarie/Okz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar